News Update :
Home » » Perpanjangan Kontrak Wayne Rooney

Perpanjangan Kontrak Wayne Rooney

Penulis : Unknown on Sabtu, 22 Februari 2014 | 11.20

 

Wayne Rooney Bersama MU Sampai 2019


Fans Manchester United kini boleh tenang terhadap status Wayne Rooney di tim. Setelah sempat diisukan akan pergi meninggalkan Old Trafford, Perpanjangan Kontrak Wayne Rooney Di Manchester United  dan  kini telah menyatakan komitmennya bersama tim dengan menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya hingga 2019 mendatang.

Wayne Rooney  memang menjadi salah satu pemain yang wajib dipertahankan The Red Devils, apalagi di tengah kondisi tim yang tengah tidak stabil seperti saat ini. Maka, kenaikan gaji pun rela dilakukan oleh United dan Rooney kini mendapat bayaran 300.000 pounds per pekannya.


    “Ada banyak spekulasi yang berkembang di musim panas lalu namun saya senang ketika David Moyes datang ke klub. Saya punya hubungan yang bagus dengannya dan ia menunjukkan kepercayaan pada saya. Saya senang bisa memperpanjang kontrak,” jelas Rooney.

    “Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia dan saya sudah tak sabar untuk melanjutkan karir saya disini. Saya senang bahwa sekarang semuanya sudah jelas dan saya tinggal berkonsentrasi pada sepakbola.”

Fakta bahwa United terancam tidak bermain di Liga Champions musim depan juga tak membuat Rooney berpikir panjang ketika ditawari perpanjangan kontrak. Rooney yakin jika United gagal menembus Liga Champions musim depan, maka ia akan membawa United memasuki turnamen berkelas itu pada musim berikutnya.

    “Itu semua (kemungkinan tidak lolos ke Liga Champions musim depan) tidak menjadi masalah bagi saya. Saya sudah berada disini sejak usia 18 tahun dan kontrak baru ini akan menahan saya disini hingga usia 30 tahunan.”

    “Masa depan cerah ada di Manchester United. Kami masih membuktikan diri menjadi klub yang terdepan dengan perekrutan Juan Mata.”
Share this article :

Posting Komentar

 
| | | | | |
© . Liga Premier League . .
Design Template by | Support by | Powered by Blogger