News Update :
Home » » Adam Lallana Ke Liverpool

Adam Lallana Ke Liverpool

Penulis : Unknown on Selasa, 01 Juli 2014 | 10.27

 

Bursa Transfer Liga Inggris 2014-15


Proses kepindahan Adam Lallana dari Southampton ke Liverpool selesai sudah. Harga 23 juta pounds menjadi angka yang disepakati oleh kubu Liverpool dan Soton untuk memindahkan pemain berusia 26 tahun tersebut. Di Anfield, Lallana akan mengenakan kostum nomor 20.

Dalam beberapa waktu ini Lallana memang telah menjalani tes medis di Liverpool. Permainan apiknya selama dua musim terakhir bersama Soton di Premier League membuat Liverpool kepincut dan menjadikannya pemain kedua Soton setelah Rickie Lambert yang diboyong oleh The Reds.

    “Ini adalah langkah yang besar bagi saya. Liverpool punya sejarah besar, terlebih lagi jika melihat bagaimana mereka bermain musim lalu. Saya sudah tak sabar untuk bisa memulai bermain dengan kostum ini,” ujar Lallana.

Salah satu faktor Lallana mengiyakan tawaran Liverpool adalah karena ia ingin merasakan atmosfer bermain di Liga Champions, plus bertarung memperebutkan trofi juara Liga Inggris. Lallana menganggap Liverpool adalah klub yang pas untuknya.


    “Liga Champions telah kembali bagi Liverpool. Semua orang mengatakan bagaimana suasana di Selasa atau Rabu sore di Anfield saat Liga Champions dimainkan. Rickie sudah berada disini terlebih dahulu dan ia berkata banyak hal baik tentang Liverpool. Saya senang bisa melanjutkan karir bersama Rickie lagi.”

Lallana sendiri bercerita bahwa sudah mendapat restu dari fans Soton untuk pindah ke Anfield. Banyak teman dekat Lallana yang merupakan fans berat Soton dan mereka malah mendukung Lallana untuk menerima tawaran Liverpool karena kesempatan seperti itu tidak datang dua kali.

    “Ketika saya mendapat tawaran itu, saya berbicara dengan keluarga dan istri saya. Banyak teman dekat saya merupakan fans Soton, tapi mereka bisa paham. Mereka berkata bahwa saya tak boleh membuang kesempatan ini. Apalagi saya berada di usia emas dan ini adalah langkah yang tepat. Saya yakin orang-orang juga akan mengerti keputusan saya.”


Share this article :

Posting Komentar

 
| | | | | |
© . Liga Premier League . .
Design Template by | Support by | Powered by Blogger