News Update :
Home » » Luke Shaw Ke Manchester United

Luke Shaw Ke Manchester United

Penulis : Unknown on Selasa, 01 Juli 2014 | 13.16

 

Luke Shaw Dari Southampton Ke Manchester United


Dana sebesar 31,5 juta pounds akhirnya bisa memindahkan seorang Luke Shaw dari Southampton ke Manchester United. Proses negosiasi yang berlangsung cukup lama tersebut akhirnya menyepakati bahwa Shaw akan berada di Old Trafford selama empat musim dengan opsi perpanjangan jika performanya memuaskan.

United sejatinya sudah membidik Shaw sejak musim lalu. Tawaran 27 juta pounds dari United pada Mei kemarin ditolak Soton dan hal itu lah yang membuat United berani menaikkan tawaran hingga akhirnya proses negosiasi pun usai.

    “Saya senang bisa bergabung dengan Manchester United. Saya ingin mengembangkan karir dan United adalah tempat idel untuk itu. Saya pun juga sudah tidak sabar untuk bisa belajar banyak dari para pemain kelas dunia disana,” jelas Shaw.

Shaw sudah bergabung dengan Soton sejak masih bocah. Maka tidak heran jika ada perpisahan mengharukan antara dirinya dengan mantan klubnya tersebut.


    “Saya sudah bergabung bersama Southampton sejak berusia delapan tahun. Dan saya ingin mengucapkan banyak terima kasih pada mereka dan juga pada fans atas apa yang telah mereka lakukan pada saya.”

    “Kami memang sedih karena kehilangan Luke. Ia telah bersama kami sejak berusia delapan tahun dan staf akademi dan pelatih kami telah banyak membantunya untuk bisa seperti sekarang,” ujar Les Reed, Direktur Eksekutif Soton.

Menurut kabar, manajer Louis van Gaal akan langsung menjadikan Shaw sebagai pilihan utama di bek kiri menggantikan Patrice Evra.


Share this article :

Posting Komentar

 
| | | | | |
© . Liga Premier League . .
Design Template by | Support by | Powered by Blogger